Ginjal Pecah Ditembak Koboi Medan

Ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Rupanya Irwansyah Putra (38 tahun) langsung tewas di tempat setelah peluru yang menembus tubuhnya persis mengarah ke salah satu ginjalnya.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Bekas tembakan peluru terlihat di pinggang kirinya (sebelumnya VIVAnews menyebut di dada kiri), seperti dilihat sejumlah anggota keluarganya yang berdatangan ke Rumah Sakit Pringadi, Medan.

"Selesai autopsi, ibu akan bicara ke kalian," kata Hajjah Sofyan, ibunda Irwansyah, saat ditemui di ruang mayat Rumah Sakit, Kamis 3 Mei 2012. Namun sampai pukul 17.30 ini, Kamis 3 Mei 2012, hasil autopsi belum keluar.

Di rumah sakit sendiri hadir sejumlah anggota keluarga Irwansyah, termasuk istrinya, Evi (32 tahun), yang sudah lima tahun tak digaulinya. Dari perkawinan dengan Evi ini, Irwansyah memiliki lima anak.

Indah (15 tahun), anak paling besar Irwansyah, menyebut terakhir bertemu ayahnya seminggu yang lalu. "Dia berpesan, supaya rajin sekolah, jaga adik-adik," kata Indah.

Sejak meninggalkan istrinya, Irwansyah tak pernah pulang ke rumah. Siang hari dia bekerja di bengkel perajin kayu Jepara yang dimiliki ibunya, namun malam hari dia pergi tak tahu ke mana.

Pamannya, Zulkifli, menyatakan ada kabar Irwansyah sudah kawin lagi.

Peristiwa penembakan Irwansyah terjadi di sebuah gang di Jalan Letda Sujono, Medan, pada pukul 14.00, Kamis 3 Mei 2012. Saksi mata menyebutkan, awalnya korban dan penembak misterius itu berjalan sambil mengobrol di gang tersebut.

Tak lama, pelaku mengeluarkan pistolnya. Para saksi mata sempat mendengar pelaku mengeluarkan ancaman terhadap korban. Tak lama, terdengar suara tembakan peluru ke angkasa. Barulah setelah itu sebuah tembakan lagi terdengar, yang rupanya ini menembus ke pinggal Irwansyah.

Irwansyah tewas di tempat, sementara pelaku lalu merenggut telepon genggam korban dan melarikan diri dengan menaiki sebuah angkutan kota.  (umi)

Kecelakaan beruntun akibat truk yang ugal ugalan terjadi di Gerbang Tol (GT) Halim, Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Polisi mengaku masih kesulitan memeriksa sopir ugal-ugalan yang menyebabkan kecelakaan beruntun di gerbang tol Halim.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024