Atlet Muaythai INA Ikuti Kejuaraan di Iran

Jerry Abraham, Kevin Jacob dan Budijono Sunarno (kiri ke kanan)
Sumber :

VIVAnews - Dua atlet Muaythai Indonesia akan mengikuti turnamen President Cup. Turnamen ini digelar di Teheran, Iran, pada 3-9 Mei 2012.

65 negara akan berpartisipasi. Merah putih diwakili oleh Jerry Abraham yang akan turun di kelas 67kg dan Kevin Jacobs di kelas 71kg. Mereka akan ditangani oleh Budijono Sunarno sebagai pelatih.

"Kami mempersiapkan diri selama kurang lebih dua bulan. Kami sangat serius berlatih karena membawa nama Indonesia. Kami minta dukungannya agar bisa mengharumkan negara," kata Jerry yang berusia 30 tahun.

Indonesia belum pernah berpartisipasi pada turnamen ini. Kejuaraan Internasional President Cup di Iran ini merupakan event yang masuk dalam International Calendar di International Federation of Muaythai Amateur (IFMA) dan Sport Accord yang berkedudukan di Bangkok, Thailand.

Kedua atlet nyaris tidak berangkat karena ketiadaan sponsor. Namun akhirnya sebuah fitness club memberikan dukungan pada mereka.

“Inipun kami hampir tidak berangkat karena tiket baru kami peroleh jam 3 sore tadi," kata Jerry di terminal keberangkatan Bandara Soekarno-Hatta, Rabu sore, 2 Mei 2012.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024