Selasa, 29 Juli 2014
19:43 WIB
Mengenang Kejayaan Timor
Peminat mobil paling populer di Tanah Air pada tahun 90-an masih cukup banyak.
Like
Mobil Timor
Sandy Adam Mahaputra | Rabu, 2 Mei 2012, 16:29 WIB

VIVAnews --Timor menjadi salah satu mobil paling populer di Tanah Air pada tahun 90-an. Hingga saat ini, mobil yang sejatinya adalah KIA Sephia masih banyak dimintai komunitas pecinta Timor atau Timor-er.

Timor-er yang beranggotakan sekitar 1000 orang, 500 orang diantaranya berada di Jabodetabek akan merayakan HUT ke-9. Perayaan itu akan berlangsung di Kawasan AIK (Autocar Industri Komponen) Exs Pabrik Timor Putra Nasional, Dawuan, Cikampek, 10 Juni 2012.

Dalam keterangan pers, Rabu 5 Mei 2012, komunitas Timor-er akan melakukan beberapa kegiatan, mulai dari edukasi Safety Driving, Factory Tour (AIK), Fun Dragrace, Fun Time Attack, Coaching Clinic, Fun Game, Bazaar, dan Operet Musical Anak-Anak.

Kegiatan ini salah satu program kerja Timor-er yang mendapatkan animo sangat luar biasa dari para member dan miliser pengguna mobil Timor dan akan dihadiri oleh Club Timor-er di seluruh Indonesia serta klub-klub Mobil lain di Jakarta

Rencananya Presdir PT. TPN (Timor Putra Nasional) Suharto dan Direktur PT. AIK (Autocar Industri Komponen) Ronny HRS. Kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan tali persaudaraan antar sesama penggunanya, sekaligus mengenang kejayaan Timor.

© VIVA.co.id

Berita Terkait
A A A
Kanal Lainnya