FOTO: Gemerlap Supercar Saudagar Minyak Arab

Nissan GT-R Glow in The Dark di Dubai
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Godzilla atau julukan Nissan GT-R merupakan supercar yang jauh dari kesan lembut dan manis. Pabrikan mobil negeri Sakura ini selalu identik dengan sosok garang dan misterius.

Namun, kesan tersebut tidak berlaku ketika melihat supercar Godzilla di Dubai. Pemiliknya justru membuat Nissan GT-R semakin terlihat mencolok di malam hari berkat balutan bodi warna hijau terang yang menyala di malam hari (glow in the dark).

Dilansir Carbuzz, Senin 30 April 2012, Nissan GT-R Glow in The Dark disinyalir milik salah satu saudagar minyak di Dubai. Mobil ini memiliki sentuhan hijau di seluruh bodinya, dan warna hitam di bagian sayap belakang, cover spion, dan velg.

Nissan GT-R dipersenjatai mesin 3.8L VR38DETT TwinTurbo v6 berkekuatan sebesar 520 hp dan memiliki kecepatan maksimum mencapai 315 km/jam. Karena kemampuan serta bentuknya yang garang, mobil pabrikan Jepang ini dijuluki Godzilla.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran
Layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Tradisi mudik Lebaran tahun ini diprediksi akan kembali ramai setelah dua tahun terhambat pandemi COVID-19. Untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan pemudik, PT Suzuki I

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024