Dhani: Indonesian Idol Bikin Saya Makin Tenar

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAnews- Popularitas Ahmad Dhani kian melonjak semenjak dia menjadi juri di ajang pencarian bakat 'Indonesia Idol'. Awalnya, ayah tiga anak ini sempat menolak saat ditawari menjadi juri di acara itu. Namun tak menyangka, setelah terjun menjadi juri, namanya semakin tenar.

"Memang Indonesian Idol itu impact-nya besar. Popularitas saya naik gara-gara Indonesian Idol. Bukan karena saya nyanyi atau main band. Itu yang harus diakui," ujar Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 30 April 2012.

Mantan suami Maia Estianty ini juga mengatakan, awalnya menerima tawaran menjadi juri karena memiliki maksud tersembunyi, ingin mempromosikan album terbarunya. Dan ternyata efeknya justru berbeda.

"Waktu itu, kebetulan saya lagi promo album saya dan band baru, otomatis butuh eksposure, makanya saya terima tawaran jadi juri Indonesian Idol. Tapi ternyata Indonesian Idol justru membuat saya lebih terkenal sebagai juri daripada saya sebagai Dewa atau Triad," katanya lagi.

Meski begitu, ia pun tak keberatan, jika namanya lebih dikenal sebagai juri. Bahkan gara-gara kesibukan barunya itu, sebuah acara Malaysia tertarik mengajak Dhani kembali menjadi juri di ajang pencarian bakat yang hampir sama dengan Indonesia Idol. Bos Republik Cinta Manajemen itupun menyatakan bahwa ia merupakan satu-satunya produser dari Indonesia yang diajak terlibat di acara itu.

"Oh itu acara seperti Idol, namanya Mania. Artis yang sudah terkenal diadu semacam seni kontes. Jadi setiap produser membawa 5 artis, dan saya satu-satunya produser dari Indonesia," ujarnya.

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso
Gua Milana

Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks

Sejumlah pemain bintang Jakarta Pertama Enduro tampil dalam laga persahabatan melawan Red Sparks

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024