Tunggangan Terbaru Anak Ozzy Osbourne

Ferrari California pada Paris Motor Show 2008
Sumber :
  • motorauthority.com

VIVAnews - Anak dari pelantuan musik Heavy Metal, Ozzy Osbourne, yakni Jack Osbourne tidak hanya mahir di dunia musik namun juga memiliki selera tinggi dalam hal kendaraan. Ia diketahui baru saja membeli Ferrari California model tahun 2013.

Dilansir Inautonews, Selasa 24 April 2012, Jack Osbourne yang dikabarkan akan menjadi seorang Ayah, rela merogoh kocek sangat dalam untuk membeli supercar Ferrari California facelift model 2013, meski tidak disebutkan berapa biaya yang dikeluarkan Jack.

Supercar anyar Jack tidak dapat dibandingkan dengan koleksi supercar sang Ayah, yang sudah memiliki Ferrari 458 Italia. Ferrari California facelift, baru diperkenalkan ke publik pada ajang Geneva Motor Show 2012 beberapa bulan lalu.

Supercar dengan chassis terbaru ini memiliki bobot 30 kg lebih ringan dari pendahulunya. Ferrari California 2013 memberikan handling lebih baik, dengan menambah peredam magnetorheological, dan memberikan respon kemudi lebih cepat.

Di balik bonnetnya, mobil ini dipersenjatai mesin V8, 4.3-liter memiliki tenaga maksimum 483 hp dan torsi puncak 505 Nm. Supercar Jack Osbourne, mampu melesat dari diam ke 100 km/jam dalam 3,8 detik. Akselerasi yang dihasilkan lebih cepat 0,2 detik, dan tenaganya melonjak 30 hp serta torsi 20 Nm dibanding varian sebelumnya. (eh)

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya
Ilustrasi kanker serviks.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Ibu hamil memiliki daya tahan tubuh yang lebih lemah sehingga membuat mereka lebih rentan terhadap penyakit kanker dan infeksi virus.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024