Usia 40an Seleb Ini Tetap Tampil Memukau

Salma Hayek
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews- Penuaan menjadi daftar ketakutan pertama bagi para wanita. Tapi tidak demikian untuk lima seleb ini. Mereka mempunyai siasat sendiri untuk menangkis penuaan sejak dini.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Meski berumur di atas 40 tahun, kecantikan mereka tetap tidak luntur. Nah, Anda bisa mengikuti cara- cara mereka ini.

Demi Moore - 49 tahun
Aktris berambut gelap ini mengaku pernah menggunakan cara ekstrim untuk kecantikan kulitnya. Ia mencoba terapi lintah Austria sebagai detoksifikasi untuk membersihkan darah. Belakangan Ia beralih pada metode diet dengan mengonsumsi sirup maple, air yang dicampur dengan lemon, dan cayenne pepper cocktail.

Rahasia lainnya: "Saya selalu berusaha mendapatkan kulit yang lembab. Meskipun saya harus pulang larut malam, saya tetap meluangkan maktu untuk mengoleskan krim pelembab pada seluruh tubuh, tidak hanya wajah," kata Moore. Menurutnya, Anda tidak memerlukan make up lagi di usia tua dengan menjaga kelembaban kulit sejak remaja.

Nicole Kidman - 45 tahun
Wanita berdarah Australia ini  memiliki pengalaman yang membuatnya kemudian sangat peduli dengan perawatan kulit. Ia pernah menderita kanker kulit pada bagian kaki yang terjadi karena paparan matahari. "Ini adalah hal terburuk untuk sebuah proses penuaan kulit karena saya selalu lupa menggunakan tabir surya. Sekarang saya tidak pernah meninggalkan rumah sebelum menggunakan lotion SPF,” paparnya.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Rahasia lainnya: Selalu menggunakan krim yang mengandung pelindung terhadap matahari. Sedangkan untuk menjaga kesehatan dan kilau rambut, Kidman mengandalkan cranberry untuk merawatnya. Setelah keramas, Ia melumurkan  jus cranberry secara merata pada helai rambut, sebagai pengganti kondisioner.

Jennifer Aniston -  43 tahun
Bintang The former Friends ini dikenal sebagai pencinta yoga. Bersama pelatihnya, Mandy Ingber, Ia melakukan yoga hingga lima kali dalam seminggu. Ini adalah rahasianya untuk tetap bugar hingga usia sekarang ini.

Rahasia lainnya: Aniston juga jarang sekali mengubah model rambutnya. Sejak muda ia menggunting rambutnya dengan model layer berukuran tanggung. Pantas saja jika Anda melihat tidak ada perubahan berarti dari kecantikannya sejak muda.

Salma Hayek - 45  tahun
Aktris kelahiran Meksiko ini selalu menempatkan tampilan busananya sebagai senjata awet muda. Ia selalu menggunakan busana yang warnanya sederhana untuk menciptakn kesan misterius dan elegan. "Saya tidak pernah mengikuti perkembangan warna yang digunakan dalam dunia fashion, saya ingin menjadi diri saya sendiri dengan warna-warna pakaian yang sesuai dengan pribadi saya," tegasnya.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Rahasia lainnya: Hayek selalu menyemprotkan parfum agar tubuhnya mengeluarkan aroma harum. Ini rahasia dari neneknya yang seorang ahli kecantikan. "Dengan aroma wangi yang selalu melekat pada tubuh, kita akan selalu tampil percaya diri, ini yang kemudian mengeluarkan aura kecantikan dengan sendirinya. Saya bahkan sering menggunakan parfum walaupun sedang tidak berkumpul dalam keramaian."

Halle Berry - 45 tahun
Ritual cantiknya selalu di awali pada pagi hari, Ia menggunakan pembersih wajah dengan kandungan asam buah untuk membersihkan kulitnya dengan maksimal. Untuk menghasilkan kulit yang bersinar, akrtis berambut super pendek ini juga mengoleskan serum vitamin C dan moisturizer.

Rahasia lainnya: Sebelum menghadiri undangan special, ia menyempatkan diri bertandang ke klinik terpercaya untuk melakukan facial. Untuk sebuah hasil tanpa cela, ia harus membayar sekitar Rp2,5 juta pada setiap kedatangannya. (umi)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024