Kunci Tampil Seksi Anne Hathaway

Anne Hathaway - Reuters
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews- Anne Hathaway, tidak salah jika dirinya disebut menjadi salah satu ikon kecantikan kontemporer di kalangan para seleb Hollywood. Dirinya selalu berhasil tampil memikat dengan memancarkan keanggunannya.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Hathaway terlalu pintar mengemas dirinya  menjadi pribadi yang selalu tampak seksi. Apa yang menjadi pilihan untuk menyempurnakan kulit putih, rambut berkilau, dan bola matanya yang besar.  

- Lipstik warna ruby
Dimanapun tempatnya, Ia akan selalu menggunakan lipstik warna merah tua untuk menghias bibirnya. Dan ternyata wanita cantik ini memasukkan merek Maybelline sebagai favoritnya. Warna merah ini pas untuk kulit pucat dan rambut brunette- nya yang gelap.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

- Krim pelindung
Hathaway  tidak pernah lupa untuk menggunakan krim  yang sekaligus menjadi pelindung kulit. Ia merasa bahwa kulit juga wajib mendapatkan haknya untuk diberikan perlindungan dari matahari. Ia menggunakan La Roche-Posay Anthelios XL Extreme Fluid yang mengandung SPF. Formulanya tidak membuat wajah tampak berminyak saat menggunakan make up.

- Pelembab
Chanel Vitalumière Satin Smoothing Makeup SPF 15 adalah produk yang dipilihnya untuk menjaga kulitnya agar tidak tampak kering. Kandungannya membuat kulit lebih muda dan bersinar. Untuk membaurkannya, Ia menggunakan tepukan jemari. Efek peresapan yang didapatkan lebih sempurna dibandingkan pengaplikasian dengan spons atau brush.

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini

- Eyeliner
Ingat penampilannya sebagai  asisten sebuah majalah terkenal di The Devil Wears Prada? Ia mendapatkan banyak pujian untuk riasan matanya. Dalam keseharian, Ia juga tidak pernah ketinggalan untuk menggunakan eyeliner cair yang memberikan efek mata yang besar. Selain itu, Ia juga mengoleskan mascara. Lancôme Hypnôse Onyx Mascara dipilih karena dapat memberilan ketebalan yang baik pada bulu matanya.

- Perona pipi
Untuk menghapuskan kesan pucat pada kulitnya yang super putih, Ia menyiasatinya dengan menggunakan blush on berwarna pink.

- Wewangian sensasional
Jika suatu saat Anda berpapasan dengannya, jangan pernah heran kalau aktris cantik ini dapat menebarkan aroma seksi dari tubuhnya. Hathaway tidak  pernah lupa menyemprotkan Lancôme Magnifique dengan wangi mawar yang romantis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya