Tisu, Rahasia Cantik Jessica Biel

Jessica Biel
Sumber :
  • wallpaperbase.com

VIVAnews - Setiap kali para seleb tampil di layar kaca, kita selalu mengagumi kecantikannya. Masing- masing seleb biasanya memiliki cara atau tips khusus untuk mendapatkan tampilan cantik. Demikian juga Jessica Biel.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

"Saya merasa sangat sulit  mendapatkan kulit yang cantik, rasanya tidak mungkin karena pekerjaan saya yang banyak dan kadang membuat saya stress," aku Biel.

Bahkan kekasih Justin Timberlake ini merasa bahwa setelah di make up pun, ia  tidak terlihat cantik karena riasan hanya disesuaikan dengan tuntutan peran dan bukan disesuaikan dengan kepribadiannya.

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

Mari kita lihat, apa saja sih ritual yang dilakukan Jessica Biel untuk mendapatkan kecantikan yang sesuai pribadinya.

Biel lebih menyukai make up sederhana dengan warana- warna alami. Di dalam tas, ia tidak pernah lupa membawa maskara dan kertas minyak atau tisu untuk menghilangkan minyak di wajah sehingga wajah lebih segar. Biel juga mengaku tidak pintar memoleskan lipstik dengan hasil yang baik. Karenanya ia hanya mengandalkan lipgloss untuk mendapatkan tampilan segar. Untuk menghadiri undangan resmi, ia selalu mempercayakan dandanannya pada make up artis pribadinya.

Anda juga pasti tidak menyangka jika artis secantik ini memiliki cara "cerdas" untuk dapat tampil tanpa noda keringat pada bagian ketiak. "Saat perjalanan menghadiri undangan, selama didalam mobil saya menyelipkan tisu di ketiak agar pakaian saya tidak ternoda, saya berharap tubuh saya juga tidak mengeluarkan banyak keringat. Saya akan membuang kertas itu, sesaat sebelum turun."

Satu hal yang tidak dapat dipungkiri adalah tone kulitnya yang tampak sehat dan bercahaya, meskipun ia sendiri tidak merasakan hal tersebut. Biel hanya berusaha menjaga kecantikan kulitnya dengan banyak minum air putih, mengusahakan waktu istirahat yang cukup, menjaga pola makan, dan menghindari alkohol. "Meskipun di zaman sekarang, anti alkohol sepertinya mustahil dan membosankan, namun saya tetap berusaha sebisa mungkin untuk tidak mengkonsumsinya," terangnya.

Saat memiliki waktu luang, Biel lebih suka menghabiskan waktu untuk berwisata mencari referensi restoran yang menyediakan menu sayuran. "Saya sering mendatangi Real Food Daily atau Café M. Dua restoran ini menyajikan masakan dari sayuran organik. Saya juga tidak pernah keberatanturun langsung memasak sendiri di rumah jika ada waktu."

Sedangkan untuk menjaga kebugaran tubuhnya, Biel rutin melakukan yoga dan boxing. Menurutnya yoga adalah olahraga paling tepat untuk membuat otot tubuh lebih fleksibel dan memberikan rasa rileks. Namun jika musim panas tiba, ia lebih memilih voli dan joging yang dapat dilakukan di luar rumah.

Coba terapkan tips dari Biel ini untuk mendapatkan kecantikan alami! (umi)

Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024