5 Pilihan BB Krim Terekomendasi

foundation
Sumber :

VIVAnews- BB krim atau blemish balm dipilih karena kepraktisannya. Banyak yang kemudian beralih pada krim ajaib ini, dibandingkan harus mengoleskan beberapa macam krim wajah dengan satu per satu kegunaan.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

Produk ini memberikan banyak manfaat dalam satu kemasan. Selain digunakan sebagai foundation sebelum bermake up, krim ini sekaligus memberikan kelembaban, menghaluskan, dan memcerahkan kulit wajah. Jika Anda masih ragu untuk menentukan merek yang baik, berikut rekomendasinya.

1. Garnier Miracle Skin perfector Daily All-in-one BB Cream

Jaringan Internet Jadi Daya Tarik

Poduk ini merupakan jenis BB krim yang pertama kali diluncurkan di Inggris. Tentu saja diformulasikan dengan pintar untuk memberikan proteksi pada kulit wajah. Di dalamnya mengandung  lipidure, hyaluronic acid dan gliserin yang menjaga kelembaban hingga 24 jam.

Pigmen mineralnya cepat meresap dan menyesuaikan tone warna kulit kita sehingga hasil akhirnya terlihat sangat alami. Krim ini diproduksi dengan 2 pilihan warna, light dan  medium.

Direktorat Kementan Kumpulkan Rp 1 Miliar Biayai SYL Kunker ke Arab Saudi Sekalian Umrah

2. Clinique Age Defense BB Cream SPF 30

BB krim yang dikeluarkan Clinique ini lebih berkonsentrasi pada anti penuaan dengan bahan SPF 30 untuk melindungi kulit dari sinar matahari. SPF ini mengandung tabir surya dan sun blocker seperti titanium dioxida dan seng oxida. Selain itu juga vitamin E, kafein dan ekstrak rumput laut yang berfungsi untuk mengontrol produksi minyak pada kulit. 

3. Dior Diorsnow UV Shield White Reveal BB Crème SPF 50- PA+++

Formulanya cukup ringan dan menyegarkan kulit saat diaplikasikan. Dengan campuran warna yang baik, krim ini mampu memberikan koreksi yang baik untuk meratakan warna kulit kita, sekaligus memberikan perlindungan ekstra. Bahan seng oksida dan titanium- nya dapat membantu memudarkan flek- flek akibat kerusakan pigmen. Untuk mendapatkan kulit mulus dalam sekejap, coba BB krim ini untuk pemakaian sehari- hari.  

4. Estee Lauder Datwear Anti- Oxidant Beauty Benefit crème SPF 35

Krim keluaran Estee Lauder ini benar- benar multifungsi, memberi kelembaban sekaligus sebagai anti oksidan yang membuat kulit lebih kencang dan mengurangi gejala awal penuaan.  Tekstur krim yang lembut membuat kulit seperti tanpa menggunakan alas bedak, sementara hydrators-nya mengontrol kandungan air dan minyak pada kulit. Krim ini jug amemiliki aroma melati dan violet yang segar.

5. Mac Prep + Prime Kecantikan Balm SPF 35

Mac yang terkenal dengan produk dekoratif ini jug amengeluarkan BB krim dengan formulasi yang tidak kalah hebat. Krim ini bekerja menghaluskan kulit dengan mengembalikan teksturnya. SPF yang ditawarkan pun cukup memenuhi kapasitas untuk melindungi kulit. Selain menghilangkan garis- garis halus, krim ini juga menghindarkan kulit dari kekusaman. 

Baca juga, apa yang harus Anda perhatikan sebelum menggunakan BB krim.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya