Seterika Wajah DP Hingga Implan Payudara KD

Dewi Perssik
Sumber :
  • twitter.com/#!/dewiperssik12

VIVAnews - Cantik, seksi dan senantiasa awet muda, sepertinya menjadi harga mutlak bagi artis yang ingin kariernya bertahan di dunia hiburan. Maka tak heran, sejumlah selebriti rela menjalani permak tubuh demi cantik awet muda sepanjang masa.

Mulai dari operasi plastik, permak payudara, suntik botox hingga operasi selaput dara. Mereka tak peduli, meski sakit dan biaya yang dikeluarkan cukup mahal, asalkan bisa mempertahankan kecantikan, hal itu tak menjadi soal.

Sejumlah selebritas tanah air mengakui secara terang-terangan, pernah melakukan serangkain proses permak tubuh. Berikut kisahnya:

Dewi Perssik

Belum lama ini, penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku tak puas dengan keseksian tubuh yang dimilikinya saat ini. Ia ingin kembali "merenovasi" beberapa bagian dari tubuhnya yang dianggapnya belum sempurna. Salah satunya dengan jalan implan payudara.

"Saya ingin iya, ingin implan untuk mengencangkan saja. Tapi, Ibu tidak setuju," kata Dewi.

Sebelumnya, tahun 2011 silam, wanita yang akrab disapa Depe ini mengaku kalau dirinya telah menjalani operasi selaput dara di sebuah rumah sakit di Mesir. Depe bercerita bahwa operasi selaput dara yang dijalaninya itu bukan operasi ringan. Kondisi tubuhnya sempat menurun. Seharusnya istirahat selama tiga bulan, Depe malahan langsung syuting film.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

"Badan saya kurus pucat karena menahan sakit. Kehilangan berat badan lima kilogram," ucapnya.

Sedangkan untuk bagian lain dari tubuhnya, Depe menolak dikatakan telah menjalani operasi "perombakan".  Yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat adalah bagian hidung Depe yang kini tampak lebih runcing. "Ingin mengubahnya, sih. Salah satu contohnya adalah hidung saya," ucapnya.

Meski begitu, pemeran dalam film 'Arwah Goyang Jupe-Depe' ini akhirnya juga mengakui bahwa ia melakukan perawatan kecantikan lain. "Saya melakukan beberapa perawatan seperti penyuntikan, seterika wajah sehingga otot rahang jadi kecil, dan muka jadi tirus," kata mantan istri Saipul Jamil ini.

Krisdayanti

Berbeda dengan Dewi Perssik, mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti justru dengan bangga mengakui bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Ia bahkan secara blak-blakan menceritakan dalam sebuah buku, bahwa cantik dengan jalan operasi plastik sebagai suatu hal yang wajar.

"Soal cantik, perempuan pasti ingin terlihat cantik. Kalau dengan yang ahli di bidangnya, kenapa nggak," kata KD.

Namun, mantan istri Anang Hermansyah ini mengingatkan para wanita untuk berhati-hati saat akan melakukan bedah plastik--harus benar-benar ditangani seorang ahli dan dilakukan secara profesional. "Jangan sampai operasi pakai dokter yang ecek-ecek, akhirnya meninggal karena sumpelan payudaranya pecah," ungkapnya.

Dia juga berterus terang pernah menjalani operasi plastik demi menjaga penampilannya. Ia tak mempermasalahkan biaya yang harus dikeluarkannya untuk bedah kecantikan tersebut.

"Makanya saya ke Singapura. Di buku saya bon-bonnya juga saya masukkan. Memang harganya mahal yang penting bisa dipertanggungjawabkan," ujarnya blak-blakan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, KD pernah merilis biografi yang ditulis Alberthiene Endah. Di buku berjudul 'Catatan Hati Krisdayanti: My Life, My Secret', penyanyi ini pernah menjalani operasi payudara tahun 2004 lalu.

Selain operasi payudaranya, adik kandung Yuni Shara ini mengungkapkan dirinya juga menjalani Tummy Tuck di Singapura pada tahun 2008 silam dan botox untuk wajahnya.

Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024