Botol Coke Berbalut Rancangan Gaultier

Nuansa Rock dan Romantis ala Jean Paul Gaultier
Sumber :
  • VIVAnews/ Febri Abddinnah

VIVAnews- Produsen minuman tidak pernah kehabisan ide pintar untuk meningkatkan penjualannya. Salah satunya dengan mengemas botol minumannya dengan berbagai bentuk agar lebih menarik.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Seperti halnya Aqua yang tahun lalu mendaulat desainer kondang kita, Sebastian Gunawan untuk mendesain kemasan botol kacanya. Botol dengan motif oriental ini kemudian dipasarkan di beberapa Negara Asia.

Baru- baru ini, giliran Coca- Cola yang mengeluarkan jenis minuman Diet Coke menggandeng desainer legendaris, Jean Paul Gaultier untuk mendandani botol minuman ini.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Gaultier mendesain 2 jenis cover botol dengan tema "day" untuk pakaian santai dan "night" untuk gaun malam. Baju pantai yang terinspirasi dari seragam pelaut ini lengkap dengan motif garis- garis biru- putih dan topi baret berwarna merah yang sangat chic, untuk  pakaian santai.

Sedangkan untuk busana malam, desainer ikonik ini menggambarkan lekuk tubuh seksi dengan balutan gaun model korset berbahan jala dan renda- renda sebagai aplikasi. Desain korset ini dinilai sangat provokatif untuk sebuah metode penjualan karena sangat mencerminkan garis desain Gaultier yang fenomenal.

Kehadiran Anies dan Muhaimin di KPU Tunjukkan Kedewasaan Politik meski Pahit, Menurut Pengamat

Kedua kemasan botol ini akan di launcing 16 April esok di Harvey Nichols. Bagi Anda yang termasuk dalam daftar pencinta Gaultier, segeralah berburu karena botol ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas.

Sementara desain botol ke-tiga dengan tema "tattoo" akan dikeluarkan pada akhir tahun ini. Kita tunggu seperti apa desain berikutnya, yang jelas bagi Anda yang mengkonsumsi minuman dengan formula diet ini akan lebih bersemangat untuk menjalankan diet.

Kegiatan talkshow Kemenkominfo

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024