Polisi Periksa Operator Blue Bird

Taksi Blue Bird saat menunggu penumpang
Sumber :
  • oto.co.id

VIVAnews - Polisi hingga kini masih mendalami laporan artis film dan televisi (FTV), JM yang mengaku dilecehkan secara seksual oleh sopir taksi Blue Bird berinisial RM.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan hari ini penyidik Polres Metro Jakarta Timur akan memeriksa beberapa orang saksi.

"Kami akan memanggil seseorang yang ada di kontrakan pada saat JM dan sopir taksi menginap sampai pagi. Selain itu, juga operator pool taksi yang pada waktu RM bertugas sempat berbincang-bincang," ujar Rikwanto, Kamis 5 April 2012.

Polisi belum akan memanggil RM karena saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti yang cukup.

Terkait dengan hipnotis, seperti yang diungkapkan oleh JM, polisi juga akan memanggil saksi ahli untuk menentukan apakah yang dimaksud pelapor masuk dalam bentuk hipnotis.

"Kami akan datangkan ahli kalau memang dihipnotis agar jelas apakah pelapor dihipnotis atau hanya keingintahuan mendalam," jelas Rikwanto.

JM melapor kejadian tersebut ke kepolisian pada Senin lalu. Gadis 22 tahun ini mengaku mengalami tindak asusila oleh seorang sopir Blue Bird berinisial RM, pada Minggu malam, 1 April 2012.

Menurut kakak kandung JM, mulanya JM diajak berbincang-bincang. Sang sopir yang mengaku bisa meramal kemudian membawa JM ke suatu tempat di kawasan Jakarta Timur dan melakukan tindak pelecehan seksual dengan cara menghipnotis.

Saat dikonfirmasi, Blue Bird Group masih menunggu hasil penyidikan polisi terkait laporan dugaan pelecehan yang dialami artis film televisi (FTV) bernisial JM, oleh salah satu pengemudi taksi mereka.

Seperti disampaikan Head Of Public Relations Blue Bird Group, Teguh Wijayanto, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus pelaporan dugaan pelecehan ini kepada polisi.

"Kami serahkan kepada polisi. Tapi sampai sekarang polisi belum bisa membuktikan ada unsur pelecehan seksual dilakukan sopir Blue Bird," kata dia kepada VIVAnews. (umi)

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024