Dua Menteri Tersesat di Rumah Si Pitung

 VIVAnews - Ingin hati meninjau Pelabuhan Marunda, dua menteri Kabinet Indonesia Bersatu malah tersesat di jalan buntu. Pelabuhan Marunda yang tak didapat, justru Rumah Si Pitung yang ditemui.

Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu dan Menteri Perhubungan Jusman Syafii Djamal awalnya ingin menuju Pelabuhan Marunda, Jakarta Utara, Sabtu, 14 Februari 2009.

Pelabuhan ini adalah target inspeksi mendadak kedua setelah sebelumnya kedua menteri meninjau perbaikan jembatan Marunda yang beberapa waktu lalu ambrol. dan Tapi apa daya, Mari Elka dan Jusman malah tersesat di Rumah Si Pitung. Rumah Si Pitung ini ternyata berlokasi di jalan buntu.

Kedua menteri yang menumpang bus bersama wartawan ini akhirnya terpaksa turun dan menanyakan pada penduduk setempat. Kali ini, sang Menteri berkendara tanpa pengawal. Mereka pun menggelar 'rapat mendadak' di gang buntu.

Dengan rapat mendadak di jalan buntu, akhirnya rombongan kedua menteri ini beranjak ke tempat yang disebutkan Bu Menteri. "Sudahlah, kita ke (Pelabuhan) Priok saja," kata Mari yang mengenakan kemeja putih dan berkacamata hitam.
 
Menghindari kemacetan, Bu Menteri meminta rombongan melewati jalan pintas. Sayangnya, jalan pintas yang dimaksud ternyata harus melewati gang kecil perkampungan Semper. Akibatnya, kemacetan kecil terjadi di tengah sesaknya pemukiman penduduk.

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK
Eko Patrio

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Eko Patrio menggelar acara Halal bihalal di kediamannya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April 2024. Eko mengundang sederet artis dan komedian senior.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024