Dilecehkan Sopir Taksi, Artis FTV Diperiksa

Ilustrasi korban perkosaan
Sumber :

VIVAnews - Artis film televisi (FTV), JM, melaporkan sopir taksi Blue Bird atas tuduhan pelecehan seksual terhadapnya ke polisi. Rencananya JM akan menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Timur petang ini. "Nanti kami akan ke Polres menjalani pemeriksaan BAP kepolisian," ujar Kakak JM, Harlan, di Jakarta, Selasa, 3 April 2012.

Dia mengatakan semestinya pemeriksaan terhadap JM akan dilakukan tadi malam, namun karena kelelahan, pemeriksaan urung dilakukan. "Semalam datang lagi ke Polres pukul 23.00. Karena lelah, adik saya belum siap menjalani pemeriksaan," katanya.

Menurut dia, JM telah melakukan visum di RS Polri untuk melengkapi laporan, namun hasilnya belum diketahui karena langsung dibawa untuk barang bukti.

Keluarga juga sudah menyiapkan kuasa hukum untuk menyeret pelaku ke meja hijau. Sekalipun ada tekanan, keluarga tetap akan menuntut. "Kami menuntut agar pelaku diganjar sesuai dengan hukum yang berlaku," ujar dia.

Hingga kini Harlan tetap yakin jika pelaku pelecehan tersebut adalah sopir taksi Blue Bird berinisial R. "Dia R, sopir taksi Blue Bird dengan nomor body kendaraan DB 192," katanya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Dian Ferri, mengatakan saat ini belum ada perkembangan apapun terhadap kasus ini. "Karena korban belum menjalani BAP," kata Dian.

Dian menjelaskan laporan akan ditindaklanjuti jika pelapor sudah melampirkan hasil visum. "Yang jelas kasus ini masih dalam proses pemeriksaan," ujarnya. (hp)

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024