Demi Nenek Gayung, Nikita Mirzani Rela Seksi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Schatzie.web

VIVAnews - Tak ingin dianggap hanya cari sensasi dengan berfoto seksi, Nikita Mirzani menerima tawaran untuk berakting di film 'Nenek Gayung'. Di film bergenre komedi horor ini, Nikita akan berperan menjadi jelmaan nenek gayung.

"Aku di sini perannya sebagai Dewi. Jadi jelmaan nenek gayung versi cantik dan mudanya. Di sini aku nggak ada centil-centilnya, perannya dingin," kata Nikita saat dihubungi VIVAnews.

Banyak alasan yang membuat Nikita menerima peran tersebut. Salah satunya karena di film ini tidak menjual adegan syur seperti film-film horor lainnya. Meski demikian, bukan berarti penampilan Nikita yang senang mengenakan pakaian seksi itu berubah.

"Pakai baju seksi tetap, cuma karena nggak genit kan harus dingin perannya, jadi nggak vulgar. Seksinya juga masih biasa saja," ucapnya.

Nikita mengaku masih menjalani syuting film tersebut. Selain dirinya, beberapa artis lainnya juga ikut terlibat dalam produksi film 'Nenek Gayung' ini. Seperti Zacky Zimah, Yadi Sembako dan juga Yurike Prastica.

"Capek sih tapi aku jalaninnya senang. Namanya juga kerja, walau capek dibawa enjoy saja," ucapnya. (ren)

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23
NewJeans

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Semua mata tertuju pada ADOR dan HYBE saat Min Hee Jin menyerukan konferensi pers pada 25 April. Min Hee Jin mengaku berkonsultasi dengan dukun tentang BTS.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024