Pasangan Ini Koleksi 240 Boneka Seks

Bob dan Lizzi Gibbins
Sumber :
  • Huffington Post

VIVAnews - Pasangan suami istri asal Inggris Bob dan Lizzie Gibbins memiliki hobi yang terbilang aneh. Pasangan berusia paruh baya ini mengumpulkan boneka seks dalam jumlah yang terbilang sangat banyak, 240 boneka.  

Dalam episode terbaru 'My Crazy Obesession' diperlihatkan bagaimana pasangan ini menjalani hari-hari dengan ratusan boneka seks di rumah mereka.  

Tak seperti kebanyakan orang yang menggunakannya demi kenikmatan seksual, boneka seks seukuran wanita dewasa bagaikan teman bagi Lizzie dan Bob. Pasangan ini kerap menghabiskan waktu makan atau minum teh sembari bercengkerama dengan para boneka yang didandani layaknya seorang manusia.

Bila memungkinkan, pasangan ini kerap membawa beberapa boneka di taman, belanja atau berjalan-jalan di sekitar rumah mereka di Herefordshire, Inggris.

"Saya belum pernah bercinta atau berhubungan seks dengan boneka-boneka itu sama sekali," kata Gibbins. Kendati begitu Gibbins mengakui penampilan boneka-bonekanya memang sangat sempurna.

"Bukan itu yang saya lakukan. Saya hanya mengajak mereka berjalan-jalan," kata Gibbins seperti dikutip Huffington Post.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Sang istri menerima kegemaran unik suaminya. Secara teratur, pasangan suami istri ini memandikan dan mengganti pakaian boneka-boneka mereka.

Dengan satu boneka seharga US$4.500 atau sekitar Rp41 juta, nilai dari 240 boneka diperkirakan mencapai US$ 150.000 atau 1,3 miliar. Angka yang setara dengan nilai rumah di pinggiran kota yang mereka tinggali saat ini.  (eh)

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang
Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024