Kerja Bawa Anak, Donna Agnesia Kerepotan

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAnews- Pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya tengah sibuk mempromosikan single mereka. Saking sibuknya, kegiatan Donna sebagai ibu rumah tangga sedikit terbengkalai, terutama soal mengurus buah hatinya.

Kesibukan Donna sebagai penyanyi juga sering diprotes oleh anak. Tak tega melihat buah hatinya sering ditinggalkan di rumah, sesekali Donna pun mengajak anaknya ke tempat kerja. Saat tampil menyanyi di acara musik Dahsyat hari inipun Donna terlihat membawa salah satu putranya, Diego.

"Diego sering bilang 'mama kok kerja terus, mama di rumah aja sama aku'. Kemarin aku pulang terus ke kamar Diego, aku bilang besok ikut kerja sama mama yaa. Terus pagi-pagi jam setengah 5 dia udah ke kamar kami," ujar Donna saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 6 Maret 2012.

Kebetulan, lanjut Darius, hari ini ia dan Donna juga tengah menjalani kerjasama dengan satu produk makanan yang mengharuskannya untuk membawa anak. Diego pun memiliki waktu senggang untuk ikut bersamanya.

"Hari ini aku juga lagi ada kerjasama dengan salah satu produk, dan emang harus sama anak. Nah kebetulan Diego yang bisa, dia sekolahnya Senin, Rabu, Jumat. Jadi bisa diajak," ujar Darius menambahkan.

Pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini pun berbagi cerita soal kesibukan mereka pagi hari ini sebelum menjalani aktivitas di luar rumah. Donna bahkan mengaku sempat kerepotan saat mempersiapkan segala susuatunya, apalagi harus bekerja membawa anak.

"Pasti repot persiapannya, harus siapin diri sendiri, make up segala macam, bangunin bapaknya, mandiin Diego, nyiapin baju. Repot memang, kebetulan mbaknya juga nggak ada, terus Leo juga sekolah, yaa lumayan repot tapi untungnya jalanan lancar, jadi nggak telat," tutur Donna.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI
Pelaku pembunuh ibu dan anak di Palembang ditangkap Polisi.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Wasilah ditemukan tewas dibunuh dengan bersimbah darah terdapat pengki besi yang masih tertancap di kepala. Begitupun dengan sang putri yang perutnya ditusuk pakai pisau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024