Keluarga Alm. Moerdiono Tuding Machica Bohong

moerdiono wafat
Sumber :
  • ANTARA/Pandu Dewantara

VIVAnews - Perseteruan pedangdut Machica Mochtar dengan keluarga almarhum Moerdiono masih terus berlanjut. Bahkan, keluarga mantan Mensesneg di era Soeharto itu menuding Machica telah berbohong.

Hal itu diungkapkan oleh adik Moerdiono, Margono. Menurut Margono selama hidupnya, Moerdiono tak pernah bercerita soal pernikahan sirinya dengan Machica.

"Bahkan kepada anaknya, Nanang, pada bulan April 2011, dalam sebuah percakapan telepon yang disaksikan oleh seluruh keluarga, Pak Moer mengingatkan kepada Nanang untuk berhati-hati terhadap Machica," kata Margono kepada VIVAnews, Senin, 5 Maret 2012.

Margono menegaskan mereka akan melawan apa yang dia sebut sebagai kebohongan Machica. Mereka mengklaim memiliki bukti dan saksi untuk mengungkap sosok Machica yang belum pernah diungkap ke publik.

Menanggapi tuduhan keluarga Moerdiono, Machica bersikap santai. Menurut kuasa hukum Machica, Rusdianto, pedangdut itu tidak merasa terganggu dan siap meladeni mereka.

"Kondisinya baik-baik saja. Boleh-boleh saja mengaku keluarga Pak Moer, tapi keluarga yang mana? Pak Moerdiono masih memilliki keluarga inti, lalu kenapa ada pihak lain yang bicara? Kenapa tidak tiga tahun yang lalu?" Rusdianto mempertanyakan. (kd)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024