Pasangan Ini Menikah 15 Kali

Susan and Evan Money
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Banyak pasangan memimpikan pernikahan sekali seumur hidup sebagai wujud hubungan langgeng. Sementara Susan and Evan Money justru menandai kelanggengan hubungan dengan 15 kali pernikahan.

Pasangan asal California ini tidak selingkuh. Mereka hanya mengulang upacara pernikahan setiap tahun, sejak mengucap janji setia sehidup semati pada 1997.

Mereka berencana menikah setiap tahun di tempat berbeda, sebagai bentuk perayaan atas keharmonisan hubungan rumah tangga yang selalu terjaga.

Pernikahan kedua mereka berlangsung di Paris, Perancis. Yang ketiga di Arizona. Lalu beranjak ke pernikahan lain di tahun-tahun berikutnya di sejumlah tempat berbeda, dari Meksiko, Las Vegas, hingga Hawaii. 

Seperti upacara pernikahan pada umumnya, mereka selalu melibatkan pemuka agama dalam setiap pernikahan. Dari 15 kali pernikahan yang mereja jalani, lima di antaranya berlangsung di gereja, selebihnya di ruang terbuka, dengan 11 pastor berbeda.

Hampir setiap pernikahan meninggalkan pengalaman tak terlupakan bagi mereka. Setelah melewati enam pernikahan tanpa kehadiran buah hati, Susan hamil besar saat menikah kali ketujuh. Dan, sang buah hati pun ikut bergembira dalam pesta pernikahan kedelapan.

Yang paling meriah mungkin pesta pernikahan mereka yang ke-10. Mereka kembali mengucap janji setia sehidup semati di gereja yang sama ketika mereka menikah pertama kali. Saat itu, mereka sudah memiliki dua anak. Mereka menggelar pesta meriah yang dihadiri 125 tamu.

Bagi Evan, pernikahan paling berkesan adalah yang ke-13 di Hawaii. Sementara pernikahan yang membuat Susan tak berhenti menangis terharu adalah yang ke-14 di Kepulauan Bahama. "Ini bukan masalah uang, tapi kreativias untuk menunjukkan rasa cinta," kata Evan. (eh)

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan
Loreal Brandstorm 2024

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

3 mahasiswi dari ITB yakni Clara Sinaga, Priscilla A. Napitupulu dan Saskia Febriend, menghadirkan solusi untuk mengatasi masalah kerontokan rambut non invasif

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024