Keluarga Pertanyakan Penembakan Kaki John Key

Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

VIVAnews - Polisi menangkap John Key di Hotel C'One, Jakarta Timur, Jumat 17 Februari 2012. Penangkapan diduga terkait kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia. Dia dilumpuhkan dengan sebuah tembakan di kaki sebelah kanan.

Adik sekaligus pengacara John Key, Tito Refra, mempertanyakan penangkapan dengan tembakan itu. Ia akan meminta pertanggung jawaban seorang perwira polisi berinisial H.

"Yakin sekali. Kami mnta tangung jawab dia, kami akan lapor ke propam," kata Tito di RS Polri Kramatjati, Sabtu dini hari, 18 Februari 2012.

Tito juga akan mengajukan permohanan pemindahan kakaknya ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. "Karena sikap penangkapannya seperti itu, harus segera dipindahkan, kalo dia ada apa-apa Jakarta gempar."

Saat ditanya maksud di balik kalimat "Jakarta gempar", Tito mengatakan, ""Karena beliau punya saudara, relasi dan teman, mereka ingin tahu sebenarnya apa yang menyebabkan John ditangkap," ujarnya.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Sementara itu seorang perwira polisi mengatakan bahwa petugas terpaksa melepas tembakan lantaran John melawan. (ren)

Baca: Kronologi Penangkapan John Key

Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024