Setiabudi Bangun Properti Terpadu di Kuningan

Pembangunan Mal di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk menyatakan, pembangunan proyek properti perseroan yang berada di Jalan Prof DR Satrio, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, masuk dalam rencana bisnis jangka menengah perusahaan.

"Masuk dalam jangka menengah, karena pembangunannya sekitar dua sampai tiga tahun lagi," kata General Manager Marketing Jakarta Setiabudi Internasional, Irza Ifdial, kepada VIVAnews di Jakarta, Jumat 17 Februari 2012.

Irza menuturkan, nantinya proyek yang terletak berhadapan dengan Mal Ambasador itu akan menggunakan konsep terpadu (mixed-use development). "Kami akan menggunakan konsep mixed-use, di situ nanti ada hotel, apartemen, dan pusat perbelanjaan," ujarnya.

Kendati demikian, pihaknya belum menghitung berapa nilai investasi yang akan disiapkan untuk pembangunan proyek tersebut, mengingat desain bangunan belum final.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

"Sekarang lagi perancangan konsep, dan desain pun belum final. Jadi, setelah konsep selesai dan sebagainya, baru kami memikirkan investasi," kata Irza.

Irza melanjutkan, walaupun sekarang sedang dalam rancangan, pihaknya sedang memikirkan kerja sama dengan pihak lain dalam merealisasikan pembangunannya.

"Kemungkinan proyek tersebut akan dikerjakan setelah Setiabudi SkyGarden selesai," tutur Irza. (art)

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia
Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024