Bangun Apartemen, Setiabudi Gandeng Jepang

PT Jakarta Setiabudi Internasional
Sumber :
  • www.jsi.co.id

VIVAnews - PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk berencana membangun proyek Setiabudi SkyGarden Apartment (SSG) di atas lahan seluas dua hektare. Proyek hunian bertingkat itu akan menghabiskan nilai investasi sebesar Rp1 triliun.

"Nilai investasinya berasal dari dana kas sendiri dan atas kerja sama dengan pihak Jepang yaitu Tokyu Land Corporation, Shimizu Corporation, dan Frasers Hospitality," kata General Manager Marketing Jakarta Setiabudi Internasional, Irza Ifdial kepada VIVAnews di Jakarta, Jumat 17 Februari 2012.

Irza menjelaskan, proyek SSG nantinya akan terdiri dari tiga menara (tower) dan dua tower yang mengusung konsep strata title. Gedung bertingkat itu masing-masing bernama Sky Tower dan Garden Tower, sedangkan satu tower lagi bernama Frasers Tower yang nantinya dikelola oleh Frasers Hospitality.

"Sky Tower terdiri dari 41 lantai, 426 unit, dengan 11 unit terdapat di setiap lantai. Kalau Garden Tower terdiri dari 34 lantai, 160 unit dengan lima unit di setiap lantainya. Sedangkan Frasers Tower terdiri dari 28 lantai, dengan 151 unit," kata Irza.

Sementara itu, Presiden Direktur Jakarta Setiabudi, Jefri Darmadi mengatakan bahwa proyek SSG didasarkan pada filosofi harmoni. "Konsep keseimbangan antara aspek-aspek kehidupan yang saling berhubungan, yaitu alam, keluarga, komunitas, kemitraan, dan diri sendiri," ujarnya pada kesempatan yang sama. (umi)

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024