Pamer Supercar 'Godzilla' Berakhir Petaka

Nissan GT-R mengalami kecelakaan di Afrika Selatan
Sumber :
  • wreckedexotics.com

VIVAnews - Aksi pamer supercar berakhir tabrakan kembali terjadi di Afrika Selatan. Kali ini, seorang pemuda yang tidak sebutkan namanya menghancurkan Nissan GT-R.

Dilaporkan Inautonews.com, Rabu 1 Februari 2012, mobil bertenaga monster yang dijuluki Godzilla itu, hilang kendali dan menabrak pembatas jalan di Vereeniging, Afrika Selatan.

Sejak awal mobil itu memang sudah dipacu sangat kencang oleh pengemudinya. Tapi sialnya, aksi pamer kecepatan itu tak berjalan mulus. 'Godzilla' tak dapat dijinakkan, dan mengalami kerusakan yang cukup parah setelah peristiwa kecelakaan tersebut.

Beruntung si pengemudi tak mengalami luka yang parah. Dia dilaporkan hanya mengalami luka memar di sebagian tubuhnya. Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Tidak tertutup kemungkinan, pengemudi itu dikenakan ancaman pidana jika terbukti memacu kendaraannya di atas kecepatan yang ditentukan.

Sekadar diketahui, Nissan GT-R adalah mobil sport yang dirilis di Jepang pada 6 Desember 2007 lalu. Supercar berdesain garang ini akhirnya dipasarkan di Amerika Serikat pada pertengahan 2008 dan dijual di seluruh dunia pada 2009.

Nissan GT-R, mampu menembus akselerasi 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 3,5 detik. Mobil buatan Jepang ini memiliki mesin mampu yang mampu melontarkan 545 tenaga kuda dan torsi 463 lb-ft pada putaran mesin 7.000 rpm. (umi)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024