Festival Patung dari 500 Kg Mentega

Festival patung dari mentega
Sumber :
  • Huffingtonpost

VIVAnews - Berbagai patung ditampilkan dalam festival pertanian tahunan, "Pennsylvania Farm Show". Uniknya, semua patung dibuat dari bahan mentega yang mencapai berat hampir 500 kilogram. Mentega ini adalah kelebihan produksi daerah yang memang menjadi penghasil makanan olahan dari susu sapi.

Diantara patung, ada yang menggambarkan seorang petani yang akan menaiki traktor lengkap dengan ternaknya. Ada pula yang menggambarkan keceriaan anak-anak.

Setelah festival usai, semua mentega ini akan digunakan sebagai sumber energi untuk daya listrik bagi rumah dan lahan pertanian seorang petani yang memenangkan kontes, Steve Reinfold. 

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Seperti dikutip Huffingtonpost, semua mentega diperkirakan akan mampu memberi daya listrik untuk tiga hari. Namun sebelum melakukan aksinya, Reinfold menyatakan akan mengabadikan semua patung raksasa itu.

Reinfold, petani asal Juanita County ini mengatakan akan menggunakan mentega ini sebagai energi alternatif. Setelah melalui proses kurang dari sebulan, mentega tersebut akan menyuplai energi bagi lahan pertaniannya selama tiga hari. Biasanya, ia menggunakan sampah sisa makanan untuk dijadikan energi hasil buangan dari supermarket di kotanya. (hp).

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024