Pria Ini Hadiahi Istri Bunga Selama 70 Tahun

Jack dan Millie Mills
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Seorang pria Inggris, Jack Mills mungkin bisa disebut salah satu pria paling romantis. Betapa tidak, selama 70 tahun, secara rutin setiap minggunya ia selalu memberi bunga kepada sang istri.

Mills, 89 tahun asal Yaxley, Cambridgeshire telah memberi hingga 3.000  buket bunga kepada istrinya dalam tujuh dekade kebersamaan mereka.

Kakek veteran perang dunia II ini pertama kali memberi bunga kepada Millie, 88 tahun pada usia 18 tahun. Kedua diperkenalkan oleh seorang teman. Dari situ, keduanya kemudian berkencan dan akhirnya memutuskan menikah. Jack dan Millie menjalani pernikahan bahagia dan kini menjadi kakek-nenek bagi 12 cucu.

Menurut Jack, rahasia pernikahan awet dan kebahagiaan adalah membelikan bunga kepada pasangannya setiap minggu. Saat memulai "aksinya" setiap pekan di tahun 1940-an, harga seikat bunga hanya satu shilling, dibandingkan saat ini £5. Jack mengakui, dia kerap merangkai sendiri bunga yang masih segar dari padang rumput jika punya waktu, atau saat tak memiliki uang untuk membeli bunga.

"Rahasia pernikahan yang panjang adalah merawat satu sama lain dan berbagi. Dan bagi saya membeli bunga untuk Millie," katanya seperti dikutip Daily Mail.

"Saya memberikan Millie bunga yang sedang mekar sesuai musimnya dan selalu memberinya mawar merah setiap Valentine."

Sementara Millie menambahkan, "rahasia pernikahan panjang dan bahagia adalah sedikit memberi dan menerima."

Jack, yang bekerja di pabrik sebelum pensiun mengaku bersyukur menikah dengan istrinya selama 70 tahun. "Saya sangat beruntung menikah selama 70 tahun. Saya tidak menyesal sedikit pun. Kami diberkati dengan segala sesuatu sejauh ini tidak ada yang saya khawatirkan." (umi)

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024