Raffi Ahmad Tertarik Miliki Mobil Esemka

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews- Keberadaan mobil Kiat Esemka semakin populer saja di Indonesia. Sejumlah pejabat di tanah air berlomba-lomba untuk memilikinya, termasuk sejumlah selebritas Indonesia salah satunya Raffi Ahmad.

Kegemaran Raffi terhadap dunia otomitif membuat ia tertarik menjadikan mobil rakitan siswa SMK Solo dan Kiat Motor tersebut menjadi salah satu koleksi pribadinya. Menurutnya, sangat luar biasa, dan bisa menjadi kebanggaan tersendiri bisa memiliki mobil hasil karya bangsa  sendiri.

"Bagus, Indonesia bisa bikin mobil mudah-mudahan mewabah, dalam arti kita punya mobil karya anak negeri, punya kita sendiri, bisa kita pakai sendiri, itu luar biasa," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta,  Kamis 12 Januari 2012.

Raffi juga mengaku sangat suka menggunakan produk dalam negeri. Mantan kekasih Yuni Shara ini pun berharap, jika memiliki banyak rezeki, ia pun berniat untuk membeli mobil tersebut.

“Kalau ada rejeki dan sudah terbukti layak gue mau," ujarnya.

Dirinya berharap pemerintah juga bisa mendukung anak-anak negeri lainnya agar bisa terpacu membuat karya-karya besar lain. "Mobilnya bagus, ya asal pemerintah bisa mendukung, agar anak-anak negeri bisa terpacu, dan mobil-mobil dinas bisa pake mobil buatan anak negeri," ungkapnya. (eh)

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten
Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024