Makin Cantik Setelah Bangun Tidur

Wanita Cantik & Seksi
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Membuka mata lalu bercermin dan melihat wajah dalam keadaan segar, pasti akan membuat suasana hati Anda menjadi lebih baik. Ini bisa jadi cara untuk membangkitkan rasa percaya diri di pagi hari.

Ada ritual cantik sebelum tidur yang bisa dijalani. Kulit pun akan terasa dimanjakan, dan Anda akan merasa lebih cantik dan segar saat bangun di pagi hari. 

1. Pelembab
Gunakan pelembab sebelum tidur, terutama jika kulit Anda termasuk tipe kulit kering dan tidur di ruangan berpendingin. Aplikasikan di telapak tangan, sikut, kaki, tumit, leher dan semua bagian tubuh. Saat tidur, pelembab akan menyerap di kulit, lalu pada pagi hari kulit akan terasa lebih lembut.

2. Krim malam

Setelah membersihkan wajah, jangan lupa untuk mengenakan krim malam. Itu karena, kandungan dalam krim malam bisa mengatasi stres pada kulit wajah. Aktivitas metabolisme sel-sel kulit tertinggi pada malam hari dan begitu pula dalam hal penyerapan bahan aktif.

Dengan kata lain, ketika tidur, tubuh kita memperbaiki sendiri sel-sel kulit yang rusak. Sebaiknya pilih krim malam yang mengandung kolagen, elastin dan lipid. Ketiga bahan tersebut penting untuk membantu menyegarkan wajah saat Anda tidur.

3. Kepang rambut
Ingin rambut lurus Anda terlihat bergelombang? Sebelum tidur, aplikasikan pelembab rambut lalu bentuk kepangan. Lalu ikat dan tidurlah dengan rambut di kepang. Pada pagi hari, lepaskan ikatan, lalu tata dengan jari. Untuk mempertahankannya, cukup semprotkan dengan sedikit hairspray.

4. Sarung bantal satin

Bagi Anda yang ingin membuat rambut lebih mudah ditata, gunakan sarung bantal bahan satin. Satin memang bisa membuat rambut Anda jadi lebih halus.

5. Minum air putih
Sebelum tidur, penuhi kebutuhan cairan tubuh. Anda bisa minum satu hingga dua gelas air putih. Bukan hanya melancarkan sistem pembuangan, tetapi juga membuat kulit lebih segar di pagi hari.

Selamat mencoba!

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024
Ilustrasi KTP.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta Budi Awaludin mempersilakan warga untuk mengajukan keberatan jika terkena penonaktifan NIK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024