VIDEO: Rental Mobil Supercar Rp50 Juta/Hari

Pameran mobil mewah di Arab Saudi
Sumber :
  • REUTERS/ Fahad Shadeed

VIVAnews - Perusahaan rental mobil yang bermarkas di Beverly Hills, Amerika Serikat, Black dan White, bisa dibilang mampu memberikan solusi bagi Anda yang ingin merasakan mobil supercepat, tanpa harus membelinya.

Mereka memang menawarkan jasa penyewaan berbagai tipe supercar mahal, keluaran terbaru. Salah satunya Lamborghini Aventador. 'Banteng Tempur' ini disewakan dengan tarif US$ 5.500 atau sekitar Rp50 juta per hari. Namun, jika ingin menyewa selama satu pekan, tarifnya US$30.000 atau sekitar Rp272 juta.

Dengan tarif yang terbilang mahal ini, penyewa hanya diperbolehkan menggunakannya dengan jarak terjauh yakni 30 mil. Jika melewatinya, maka akan dikenakan biaya tambahan US$ 5 (Rp45.000) per mil. Lihat videonya di sini.

Sekedar diketahui, mobil sport yang dibanderol Rp3,3 miliar ini, dipasangi mesin V12 berkapasitas 6,5 liter dan transmisi otomatis 7-percepatan. Dengan mesin tersebut, Lamborghini Aventador bisa bergerak 0–100 km/jam dalam waktu 3 detik. Dan memiliki kecepatan maksimal 349 km/jam. (Sumber: Carbuzz)

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024