9 Wanita Seksi Kalahkan Rekor Super Junior

Korean Pop Culture and Art Awards
Sumber :
  • REUTERS/Jo Yong-Hak

VIVAnews - Girls Generation atau yang lebih dikenal dengan nama SNSD benar-benar menikmati masa kejayaan di tahun ini. Popularitas mereka tak hanya di Asia, tapi mendunia. Bahkan, girlband yang terdiri dari sembilan wanita seksi dan cantik ini mampu mengalahkan Super Junior di Music Bank.

Awal pekan ini, SNSD telah berhasil mencatatkan rekor yang fantastis. Lagu 'The Boys' milik SNSD,  enam kali berturut-turut bertengger di posisi teratas, di program 'Music Bank' yang ditayangkan KBS.

Seperti dikutip dari Allkpop, Selasa, 6 Desember 2011, mereka berhasil mengalahkan boyband Super Junior yang berada satu manajemen dengan SNSD. Lagu Super Junior hanya mampu bertahan selama lima kali di tangga lagu Music Bank.

"Kami senang, kami mampu menerima cinta dari lagu 'The Boys'. Kami menunjukkan sisi yang beda (untuk penampilan kami)," kata para personel SNSD kompak.

Setelah sukses dengan lagu 'The Boys', SNSD akan kembali mengguncang panggung musik dengan lagu 'Mr Taxi'. Mereka sudah mulai mempromosikan lagu barunya itu.

Tentu saja hasil ini semakin melengkapi kesuksesan yang diraih SNSD dalam kancah musik di negeri Ginseng. Mereka semakin percaya diri dengan kemampuan musik dan aksi panggungnya. Apalagi, SNSD memiliki penggemar fanatik baik di Korea maupun di negara lainnya. (pie)

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi
Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024