Aktor Korea Ini Siap Eksis Usai Wajib Militer

Lee Dong Geon
Sumber :

VIVAnews - Pesona aktor Korea Selatan, Lee Dong-Geon yang sedang menjalani wajib militer tak dilupakan begitu saja oleh para penggemar dan juga produser. Wajah tampannya sangat dirindukan penggemar pria berusia 31 tahun ini.

Lee Dong-Geon memang masih menjalani wajib militer beberapa bulan lagi. Maret tahun depan, ia baru akan menyelesaikan tugas militernya. Namun, ia sudah menandatangani kontrak dengan manajeman artis, Mask Entertainment.

Manajemen artis yang menaungi aktor itu, pada 5 Desember 2011 mengumumkan aktor itu akan langsung bekerja setelah keluar dari kamp militer.

"Ia harus menambahkan dukungan untuk Hallyu. Dia akan bekerja lagi setelah selesai menjalani wajib militer," kata perwakilan Mask Entertainment seperti dikutip dari Hancinema.

Dong-Geon sebelumnya terkenal karena telah membintangi sejumlah serial dan film. Sejumlah serial yang dibintanginya cukup mendapat perhatian publik seperti 'Smile Again', 'Lovers In Paris', dan 'Sweet 18'. Sedangkan film yang dibintanginya antara lain, 'My Boyfriend is Type B' dan 'Changing Partners'.

Sebelumnya, aktor lainnya, Lee Dong Wook juga langsung membintangi serial drama Korea usai menjalani wajib militer. Ia sudah mendapat tawaran untuk terlibat dalam serial 'Scent of Woman' ketika aktor itu masih berada di kamp militer.

Dan serial tersebut berhasil melepas kerinduan pengemar Lee Dong Wook. Terbukti, serial yang juga dibintangi Kim Sun Ah itu berhasil mendapatkan rating bagus di Korea. Akankah Dong-Geon akan semujur Lee Dong Wook, kita tunggu saja!

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
ilustrasi sholat/salat/shalat

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Manusia kerap dihadapkan dengan berbagai masalah dan ujian yang terasa berat. Dalam situasi ini, salah satu cara untuk memohon pertolongan Allah SWT dengan sholat hajat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024