Ini Dia Personel SNSD yang Paling 'Berbahaya'

Hyoyeon SNSD
Sumber :

VIVAnews - Popularitas girl band asal Korea Selatan, Girls Generation atau lebih dikenal SNSD terus menanjak. Popularitas ini tentu berpengaruh pada kehidupan personelnya masing-masing. Semua berita tentang sembilan wanita cantik ini selalu diburu dan menjadi perhatian.

Dan karena itulah, para personel SNSD ini diundang menghadiri acara bertajuk 'Show Show Show' pada 1 Desember kemarin. Acara tersebut merupakan acara baru untuk sembilan wanita seksi itu. Di acara ini mereka akan memperkenalkan program 'SNSD and Troubled Teens'. Mereka menjadi pemeran utamanya.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Program itu akan mulai ditayangkan pada 18 Desember mendatang. Di acara ini, SNSD akan menjadi mentor untuk remaja yang bermasalah untuk mencoba memulai hidup baru.

Ketika ditanya siapa personel SNSD yang paling 'berbahaya' di antara anggota yang lain, saat menghadapi para remaja itu, pentolan SNSD, Taeyeon langsung menjawab. "Ini hanya bagaimana saya merasa secara pribadi. Aku memilih Hyoyeon," kata Taeyeon seperti dikutip dari Allkpop, Jumat, 2 Desember 2011.

Tentu saja pengakuan Taeyeon itu langsung mengundang tawa yang hadir. "Tidak terlalu berbahaya, tapi dia memiliki banyak kepribadian. Kamu tidak akan tahu apa yang akan dilakukannya kemudian," tambahnya.

Personel SNSD lainnya pun ikut berkomentar. Mereka mengaku meski demikian, Hyoyeon adalah sosok yang menyenangkan.

"Ketika kami sedang syuting, Hyoyeon menciptakan banyak hal yang menyenangkan dan menghibur," ucap Yuri. (umi)

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Drama Korea The Matchmakers

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Berperan sebagai Maeng Ha Na di drakor The Matchmakers, Jung Shin Hye menjadi salah aktris yang berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024