Nissan X-Trail 2010 Ditarik dari Australia

Nissan X Trail
Sumber :
  • Caradvice

VIVAnews - Akibat bermasalah dengan sistem electric power steering, Nissan X-Trail 2010 dan Nissan Dualis 2010-2011 terpaksa ditarik dari Australia.

Masalah mobil pabrikan Jepang ini diketahui setelah ada laporan sistem electric power steering tiba-tiba berhenti beroperasi.

Jika ini terjadi, sebuah lampu peringatan menyala pada dasbor dan kemudi menjadi lebih berat.

Dalam pemberitahuan yang dipublikasikan di situs resmi Komisi Persaingan dan Konsumen Australia, seperti dikutip dari Caradvice, unit kontrol elektronik bisa rentan terhadap kegagalan dan memiliki potensi untuk menimbulkan masalah kemudi.

Unit yang ditarik adalah Nissan X-Trails yang diproduksi antara 6 Agustus 2010 dan 30 Oktober 2010. Serta Nissan Dualis yang dibuat antara 5 Oktober 2010 dan 31 Januari 2011.

Nissan akan menghubungi pemilik kendaraan  dan mendorong pelanggan menghubungi dealer resmi Nissan mereka. (umi)

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia
Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Novyan Bakrie bertemu Sekretaris Jenderal Kadin Internasional (International Chamber of Commerce/ICC) John Denton, di Kantor Pusat ICC, Paris, Prancis.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Chairman of the Advisory Board of the Indonesian Chamber of Commerce and Industry (Kadin) Anindya Bakrie stated that Indonesian economic has strength to face the crisis..

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024