VIDEO: Harley Davidson Bermesin Jet

Harley Davidson bermesin jet
Sumber :
  • autocarmagz.com

VIVAnews - Harley Davidson lansiran 1929 milik Bob Maddox, berhasil menyita perhatian pencinta otomotif dunia. Bukan karena modelnya yang diubah menjadi ramping, namun penggunaan mesin jet pada motor tersebut.

Seperti dilansir Autocarmagz dan Visordown, Rabu 16 November 2011, Maddox mengubah bentuk Harley yang besar menjadi ramping, rendah dan panjang. Tidak hanya itu, di bagian dapur pacunya ia memasangkan mesin jet dengan dua pipa sembur yang besar.

Alhasil, motor yang diberinama Harley Davidson Twin Jet ini mampu melesat hingga 321 km/jam, dan berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 5 detik.

Motor berkelir merah itu memiliki bobot 113 kilogram. Hebatnya, suara motor ini ketika dijalankan bisa menggetarkan jendela rumah dalam radius lima blok.

Untuk sekali pengoperasian, motor ini menelan biaya sekitar US$ 20 dollar atau sekitar Rp180 ribu. Namun tidak disebutkan secara detail berapa banyak konsumsi bahan bakar yang dipakai. Begitu juga jenisnya, apakah menggunakan bensin atau avtur. Lihat videonya di sini.

Memilih Mobil Listrik Idaman: Panduan Lengkap untuk Calon Pembeli
Suasana menjelang konser 2024 TVXQ! 20&2 In Jakarta

Konser Hari Ini, Intip Suasana Menjelang Konser TVXQ di Indonesia

Suasana menjelang konser TVXQ di Indonesia yang sangat dipadati oleh banyaknya penggemar.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024