Gila! Pemuda Ini Lompati Lamborghini Kencang

Logo Lamborghini
Sumber :
  • business.rediff.com

VIVAnews - Seorang pemuda asal Swedia berhasil melakukan atraksi maut yang mempertaruhkan nyawanya, dengan melompati supercar Lamborghini Gallardo yang sedang melaju kencang.

Namun, ternyata aksi nekat itu dilakukanya semata-mata hanya untuk menarik sponsor sebuah produsen sepatu dan peralatan olahraga terkemuka di dunia, Nike.

Seperti dilansir laman autoblog, Kamis 13 Oktober 2011, aksi pria yang memiliki julukan 'Al The Jumper' ini memang tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Sebab, diperlukan perhitungan yang tetap ketika bisa melompati mobil supercar yang melaju sangar kencang.

Menariknya, aksi melompati supercar ini bukan kali pertama dilakukannnya. Bahkan, 'Al The Jumper' pernah melakukan aksi serupa dengan kendaran yang berbeda yakni Mercedes SLK dan Nissan 300ZX.

Aksi nekat itu pun akhirnya berbuah keuntungan, pasalnya video berdurasi 14 detik yang diunggah di Youtube tersebut, langsung membuat perusahaan Nike kagum dan memutuskan untuk mensponsori 'Al The Jumper' dengan produk-produknya.

Berbagai pihak menilai aksi jumper asal Swedia yang tidak disebutkan namanya itu, layak disandingkan dengan nama besar bintang basket NBA, Kobe Bryant, dan aktor ternama asal Hongkong, Jackie Chan.

Mereka semua adalah sebagian orang yang dibayar mahal untuk bisa melompati setinggi mungkin, tentunya di atas rata-rata keahlian manusia normal.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas
Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024