Cita-Cita Raffi Ahmad yang Kandas

Yuni Shara dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansyari

VIVAnews - Raffi Ahmad saat ini sedang berada dalam puncak popularitas. Kariernya dijagat hiburan Tanah Air terbilang sukses. Ia tak hanya dikenal sebagaiĀ  pesinetron, tapi juga presenter dan penyanyi.

Meski demikian, Raffi merasa ada yang masih mengganjal dalam dirinya. Ia mengaku masih menyimpan kesedihan karena cita-citanya yang tak tercapai.

"Saya dulu bercita-cita jadi dokter kandungan. Awalnya ingin mengambil pendidikan jurusan dokter, tapi malah jadi artis dan belum kesampaian sampai sekarang," kata Raffi kepada VIVAnews.com.

Raffi memang sangat berhasrat untuk menjadi dokter kandungan. Tetapi, ia sadar saat ini tak mungkin baginya untuk mengejar cita-citanya tersebut.

"Kayaknya sudah kelewat dengan umur saya sekarang," ujar Raffi.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Raffi mengaku ia tak menyesali karena gagal menggapai impiannya. Ia sangat menikmati profesinya sebagai artis. Ia tak menyemenemukan banyak pengalaman yang berbeda. "Saya selalu bersyukur dengan apa yang saya dapatkan sekarang," ucapnya singkat. (adi)

Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024