Godok Reshuffle, SBY Berkantor Lagi di Cikeas

Presiden SBY jumpa pers pengunduran diri Menkeu Sri Mulyani
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali berkantor di kediamannya, Puri Cikeas, Jawa Barat, hari ini, Jumat 7 Oktober 2011. Ada kemungkinan Presiden akan memanggil sejumlah calon menteri ke kediamannya.

"Tidak tertutup kemungkinan akan ada menteri atau tamu yang diminta datang ke Cikeas hari ini," kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, dalam pesan singkatnya kepada VIVAnews.com.

Meski demikian, Julian mengaku belum mengetahui siapa saja yang bakal datang ke Cikeas. "Sampai pagi ini rencana pemanggilan belum ada. Kalaupun ada pemanggilan, nama menteri itu untuk pembahasan di bidang kerja masing-masing," katanya

Julian menambahkan, Presiden sedang menimbang berbagai hal terkait penataan ulang kabinet. "Kemarin, hingga malam telah dibahas bersama Wapres," ungkapnya

Kamis kemarin sekitar pukul 16.00 WIB, SBY beserta Wakil Presiden Boediono dan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi berkumpul di Cikeas. Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparinga, mengatakan pertemuan tersebut dilakukan untuk mematangkan perombakan kabinet. (kd)

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024