SBY Telah Bicara Kabinet dengan Hatta Rajasa

SBY dan Hatta Rajasa
Sumber :
  • Antara/ Prasetyo Utomo

VIVAnews - Hatta Rajasa selaku Ketua Umum Partai Amanat Nasional telah bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk membicarakan perombakan kabinet. Menurut Ketua Bidang Komunikasi PAN, Bima Arya Sugiarto, pembicaraan antara mereka masih bersifat brainstorming.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

"Hanya Presiden dan pimpinan partai yang tahu apa yang dibicarakan," kata Bima saat dihubungi VIVAnews melalui telepon, Jumat 7 Oktober 2011.

Namun sedikit informasi yang diperoleh Bima, pembicaraan antara kedua pihak itu belum bicara pergantian posisi di kabinet. Karena itu, menurutnya, masih terbuka ada pertemuan berikutnya membicarakan itu.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Pertemuan dengan Hatta ini, kata Bima, bersifat bilateral. Bima yakin, pertemuan-pertemuan bilateral serupa sudah dilakukan SBY dengan pimpinan partai koalisi lainnya. "Dengan cara-cara yang berbeda," katanya.

PAN sendiri, kata Bima, bersikap tidak ada masalah dengan reshuffle kabinet. PAN meyakini, kader-kader PAN di kabinet sudah bekerja dengan baik. "Apakah Presiden merasa nyaman atau tidak dengan kerja mereka, ya terserah Presiden," ujar Bima. (eh)

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024