Jeep Arctic, Mobil Penakluk Kutub Utara

Jeep Wrangler Arctic 2012
Sumber :
  • Worldcarfans.com

VIVAnews - Jeep Wrangler kembali membuat kejuatan dengan memperkenalkan model Jeep edisi spesial Arctic di hajatan Frankfurt Motor Show 2011. Alam yang keras dan tuntutan lingkungan di Kutub Utara membuat Jeep Wrangler perlu direkayasa lagi untuk menaklukkan medan di sana.

Seperti dilansir worldcarfans, Jumat 23 Sepetember 201, berbasis Jeep Wrangler Sahara, varian Arctic begitu mudah dikenali. Edisi spesial yang baru dari Jeep ini menyajikan desain eksklusif. Sosoknya mudah dikenali dengan emblem dan stiker bertema Arctic di beberapa bagian tubuhnya.

Desain tersebut menggantikan tema Yeti di edisi Jeep sebelumnya. Makhluk legendaris  yang menurut tradisi jauh hidup di Kutub Utara yang ekstrem dan belum terkontaminasi menjadi simbol kehebatan mobil ini.

Dengan velg unik ukuran 17 inci berwarna hitam, Wrangler Arctic dilengkapi aksesoris Mopar dan interior eksklusif dengan warna serta detail menarik.

Untuk urusan performa, Jeep Wrangler Arctic mengandalkan mesin bensin V6 Pentastar 3,6-liter generasi baru yang disandingkan dengan transmisi otomatis  5 percepatan.

Jika ingin varian diesel, Arctic tersedia dengan mesin turbodiesel 2.8-liter dengan pilihan transmisi manual 6-speed atau otomatis 5-speed.

Varian Arctic mulai hadirkan dialer Eropa pada kuartal pertama tahun depan dan tersedia dalam model Jeep Wrangler dan Wrangler Unlimited. (umi)

5 Ide Ucapan Lebaran Berbahasa Inggris, Biar Kelihatan Lebih Keren
Ganjar Pranowo Shalat Idul Fitri di Sleman

Momen Ganjar Pranowo dan Keluarga Laksanakan Salat Idul Fitri di Sleman

Capres Ganjar Pranowo, melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Wedomartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu 10 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024