Miss Universe Ikut Acara Cuci Mobil Berbikini

Poster iklan cuci mobil di Australia
Sumber :
  • Caradvice.com

VIVAnews - Dunia otomotif tidak pernah lepas dengan kehadiran wanita cantik dan seksi. Keberadaannya di ajang balap hingga pameran menjadi hal yang wajib. Namun, kali ini wanita-wanita itu hadir dengan pakaian bikini sebagai pencuci mobil kendaraan Anda.

Menarik, salah satu dari wanita itu adalah mantan Miss Universe Australia 2010, Jesinta Campbell dan mantan politisi wanita berumur 57 tahun, Pauline Hanson.

Keduanya pun siap melayani dan membuat kendaraan pelanggan menjadi bersih dan kinclong. Kegiatan ini merupakan sebuah acara reality show untuk menggalang dana amal di sebuah tempat cuci mobil Bondi’s Crystal Car Wash, Sydney, Australia.

Seperti dilansir Caradvice.com.au, Jumat 16 September 2011, mereka siap melayani pelanggan baik itu pria dan wanita. Namun, ternyata keduanya tidak ikut berbikini dan memakai pakaian rapih saat memandikan mobil pelanggan.

Acaranya pun dikemas cukup unik. Pemilik mobil dipersilahkan memilih Jesinta Campbell atau Pauline Hanson yang mencuci mobil. Cukup membayar AUS$ 1.000 atau sekitar Rp8,9 juta pemilik mobil sudah bisa mendapatkan pelayanan di antara keduanya.

Hasil kegiatan itu cukup berhasil. Terbukti, hanya dalam tempo empat jam, berhasil terkumpul dana AUS$ 60 ribu atau sekitar Rp536,6 juta. Angka yang terbilang lumayan.

Pauline Hanson menjadi anggota parlemen Australia pada 1996. Dia dikenal sebagai politikus rasis karena sikapnya yang menentang imigrasi dari Asia ke Australia.

Ia juga pernah menjalani masa kurungan di penjara pada 2003 karena kasus penggelapan dana kampanye, Hanson mulai kembali aktif di dunia politik untuk meraih kursi parlemen.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta
Menlu Iran Hossein Amir-Abdollahian (Doc: AP Photo)

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

Menteri Luar Negeri (Menlu) Iran, Hossein Amir-Abdollahian bertemu dengan Menlu Yordania, Ayman Safadi, pada Kamis, 18 April 2024, di New York.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024