Tak Netralkan Mobil BMW, Wanita Ini Tewas

SUV BMW
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAnews - Kecelakaan maut yang merenggut nyawa seorang wanita kembali terjadi di Miami, Amerika Serikat. Namun, kali ini penyebab kecelakaan disebabkan karena hal sepele, yakni tidak mempedulikan posisi transmisi mobil yang dikemudikan pengendaranya.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu, 14 September 2011, peristiwa mengenaskan itu terjadi saat korban Arlene Allen (39), yang mengemudikan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) BMW keluar dari areal parkir kantor Pusat Burger King, pada Kamis, pekan lalu.

Namun, entah apa apa penyebabnya, saat ia menarik tuas transmisi ke posisi mundur, tiba-tiba mobilnya langsung meluncur dan menabrak mobil lain yang berada di belakangnya.

"Korban langsung keluar dari mobilnya dengan pintu masih dalam posisi terbuka, untuk memastikan apakah ada kerusakan pada kendaraan tersebut," kata Roy Rutland, juru bicara kantor kepolisian setempat.

Tanpa ia sadari, mobil itu justru melaju mundur dan menabrak dirinya. "Allen tewas seketika di lokasi kejadian," tambah Rutland.

Berdasarkan penyelidikan aparat kepolisian, Allen ternyata lupa mengembalikan tuas transmisi pada posisi netral dan menarik rem tangan.

Alhasil, mobil miliknya itu meluncur deras dan menjepit tubuh Allen. Mobil itu baru berhenti setelah menabrak dua mobil lainnya. (eh)

Siap Bersaing, Jakarta Livin Mandiri Umumkan Daftar Pemain Tim Putri di Proliga 2024
Ilustrasi kredit

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Smart Finance mengumumkan kolaborasinya dengan Credit Bureau Indonesia (CBI) yang menawarkan produk skor dan laporan kredit yang komprehensif dan inovatif.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024