'Oplet' Jaguar Berbentuk Anjing Labrador

Jaguar XK150 1959
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Bagi para penggemar anjing dan sekaligus penggemar mobil sport klasik sering tidak bisa menyatukan kedua minatnya itu secara harmonis.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Namun tidak bagi, Geoffrey Stevens. Pada tahun 1970, ia memiliki solusi unik untuk menyatukan kedua hobi tersebut, dengan membuat mobil Jaguar klasik berbadan pajang layaknya anjing Labrador.

Seperti dilansir Autoblog, Kamis 15 September 2011, mobil yang dinamai Foxbat ini dibangun dari Jaguar XK150 buatan 1959 dan Morris Minor Traveller.

Dengan kendaraan ini Steven bisa merasakan kenikmatan mengendarai mobil sport yang disajikan oleh Jaguar XK150, bersama anjing-anjing Labrador kesayangannya.

Kesan mewah juga klasik terlihat dari desain mobil ini. Bentuk Jaguar XK150 yang sengaja dibuat memanjang, membuatnya telihat mirip dengan mobil angkutan umum di era 60-an di Jakarta, yakni Oplet.

Saat ini Foxbat akan dijual di rumah lelang Bonhams yang akan diselenggarakan di Goodwood Revival pada 16 September 2011.

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka

Diperkirakan kendaraan ini akan laku di  harga US$ 50.000-60.000 atau sekitar Rp427 -512,5 juta. (umi)

Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024