Tiga Hal yang Bikin Madonna Bahagia

Madonna dan Brahim Zaibat
Sumber :
  • Splash News via Dailymail

VIVAnews - Meskipun memiliki karier yang hebat, namun Madonna memastikan bahwa dia tidak akan pernah mengabaikan kekasih dan anak-anaknya. Diva asal Amerika Serikat itu mengakui tak bisa hidup tanpa mereka, orang-orang yang dicintainya.

Penyanyi yang telah bercerai sebanyak dua kali itu baru-baru ini sedang mempromosikan film terbarunya berjudul 'W.E'. Wanita kelahiran 16 Agustus 1958 ini juga tengah bersiap membuat album baru setelah 3 tahun vakum.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Madonna bersyukur karena di tengah kesibukannya sebagai selebritas, ia dikelilingi orang-orang yang dicintai dan menyayanginya.

"Aku punya tiga hal yaitu cinta, anak dan karier. Aku sangat beruntung, aku tak bisa membayangkan bila aku tak memiliki anak, cinta dan pekerjaan seperti yang kulakukan sekarang," kata Madonna seperti dilansir dari laman Femalefirst, Senin, 12 September 2011.

Seiring dengan pertambahan usianya, penyanyi 53 tahun itu makin mengerti tentang rahasia sukses sebuah hubungan, yaitu kompromi.

"Semakin tua, saya menyadari bahwa itu ada hubungannya dengan kompromi dan pengorbanan. Kecuali jika Anda ingin sendirian selama sisa hidup Anda," ucapnya lagi.

Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024