Rilis Otomotif

Pesta Merdeka Ramadan Ala Yamaha

Pesta Yamaha
Sumber :
  • Yamaha

VIVAnews - Gema ulang tahun kemerdekaan ke-66 masih terasa pekan ini. Setelah peringatan resmi 17 Agustus, masyarakat Indonesia masih merayakan dengan berbagai aktivitas istimewa.

Yamaha pun turut memeriahkan HUT Kemerdekaan yang dibalut suasana Ramadan dalam Pesta Merdeka Ramadan Yamaha. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Tangerang dan Bekasi.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pesta di Tangerang digelar pada 17 Agustus di Lapangan Graha Raya. Sementara itu, pada Sabtu 20 Agustus, giliran Bekasi, tepatnya di Marakash Square, Harapan Indah.

”Yamaha menggabungkan dua momen ulang tahun kemerdekaan dengan Ramadan dalam Pesta Merdeka Ramadan,” kata Kepala PR dan Komunikasi Korporat Yamaha Indonesia, Indra Dwi Sunda.

Baik di Tangerang maupun Bekasi, konsep acaranya sama, yakni melibatkan para pengunjung sebagai peserta lomba khas 17 Agustus, seperti balap karung, panjat pinang, dan tarik tambang. Sementara itu, untuk menghormati Ramadan, digelar lomba mengumandangkan adzan, busana muslim, marawis, dan kultum.

Kemeriahan Pesta Merdeka Ramadan Yamaha semakin terasa dengan kehadiran Ustadz Jefri Al-Bukhori. Ustadz yang kondang dengan nama Uje itu tampil memberikan siraman rohani bagi para pengunjung. Bintang tamu lainnya band Hijau Daun yang menghipnotis pengunjung dengan lagu-lagu kebangsaan Indonesia, rohani, dan pop koleksi sendiri.

Rilis seputar otomotif Anda ingin dimuat di VIVAnews.com? Kirim rilis Anda ke hadi.suprapto@vivanews.com, kami akan memuatnya.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Mereka kalah dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024