Antonio Banderas Takut Kencani Madonna

Antonio Banderas dan Melanie Griffith
Sumber :
  • novinite.com

VIVAnews - Aktor Antonio Banderas mengaku saat dirinya mulai terkenal menjadi bintang film, ia sempat didekati Madonna. Tetapi, Banderas tak tertarik.

Bukan karena Madonna tidak menarik, melainkan Banderas takut berkencan dengan superstar tersebut. Di mata Banderas, Madonna dianggap terlalu 'kuat'.

"Aku takut pada saat itu karena dia adalah wanita yang sangat kuat. Baik atau buruk, aku hanya ingin memiliki karier saya sendiri," kata Banderas seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis, 11 Agustus 2011.

Meski demikian, bintang yang populer lewat film 'The Mask of Zorro' ini merasa tersanjung karena Madonna menyukai dirinya. Tetapi, ia tak mau berada di bawah bayang-bayang nama besar Madonna. Apalagi, pada saat itu, ia masih terikat pernikahan dengan Ana Leza.

"Jadi tidak ada yang terjadi," ucapnya.

Banderas dikenalkan Madonna oleh temannya, seorang sutradara bernama Pedro Almodovar. Banderas mengaku sedikit panik saat pertama kali bertemu dengan penyanyi terkenal itu. (ren)

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?
Syahrini

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Awalnya admin akun gosip tersebut menyoroti perbedaan foto yang tiap kali diunggah Syahrini dengan foto paparazi yang didapatkan netizen itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024