Program Ramadan di Layar Kaca ANTV

Pesbukers
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews - Seluruh umat Muslim di dunia sedang bersiap-siap menunggu kedatangan bulan suci ramadan. Untuk menemani pemirsa setianya sahur dan berbuka puasa, stasiun televisi ANTV menghadirkan program ramadan.

Dari jauh-jauh hari ANTV sudah mulai menayangkan sejumlah program yang bernuansakan ramadan. Acara-acara tersebut seperti 'Pebusker', 'Kembali Berdakwah', 'Catatan si Olga', 'Tuker Hadiah Ramadhan' dan 'Tawa Sutra'. Tak ketinggalan pula sejumlah acara kuis seperti 'Super Deal 2 Milyar.

1. Pesbukers

Acara Pesbukers mulai tayang di layar kaca ANTV sejak 18 Juli lalu mulai pukul 17.00-18.00 WIB. Acara ini hadir setiap hari Senin sampai Jumat. Program ini bertujuan untuk menemani pemirsa menanti waktu berbuka puasa. Program ini merupakan acara variety komedi yang menggabungkan cerita lucu dengan unsur musik dan lagu.

Acara ini dimeriahkan sejumlah artis dan kreatif musiknya dilakukan oleh Teamlo. Program ini juga akan menghadirkan segmen Reportawa yang membahas tentang isu seputar artis atau kejadian yang sedang populer yang diplesetkan. Hadir sebagai icon ramadan di program ini dengan istilah virus ”Ustadz Nyeleneh” yang diperankan oleh Aa Jimmy, dia akan sok bersyiar dengan pengetahuan agama yang dia tahu, meskipun apabila dibalik pada dirinya kadang tidak sesuai.

Para pemain yang memeriahkan program ini adalah Jessica Iskandar,Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Kubil, Oppie Kumis, Denny Cagur, Narji Cagur dan Teamlo. Disetiap episodenya akan hadir bintang- bintang yang sudah terkenal dikalangan pemirsa ANTV.

2. Kembali Berdakwah

Program ini mengusung lagu-lagu karya H. Rhoma Irama yang banyak mengandung tentang kehidupan dan agama. Program yang bertajuk 'Kembali Berdakwah' akan selalu hadir dengan nuansa Islami bersama icon dangdut di Tanah Air tersebut. Di program ini juga hadir segmen curhat yang menampilkan Ustad H. Taufiqurrahman sebagai tempat berbagi di bulan Ramadan ini.

'Kembali Berdakwah' bertujuan ingin lebih mendekatkan para penggemar dangdut dengan para idolanya, sekaligus memberikan apresiasi yang lebih baik terhadap musik dangdut secara umum. Acara ini mulai ditayangkan ANTV sejak 22 Juli lalu.

3. Catatan Si Olga

Program yang menyajikan konsep komedi dan amal ini mempunyai nilai kemanusiaan yang cukup tinggi. Olga Syahputra yang dikenal sebagai publik figur yang berpembawaan lucu dan kadang bisa sangat sensitif. Ia langsung turun ke jalan dan melakukan aktivitas amal sekaligus menghibur. Di acara ini. Olga akan mencari tahu dan bertemu dengan orang-orang yang menurutnya tidak mampu.

Mengisi bulan Ramadan ini ciri khas Olga akan ditemui di program 'Catatan Si Olga', saat memberi sedekah bukan hanya dengan harta, senyumpun bisa dikategorikan ibadah lewat sebuat tutur komedi segarnya. Tangisan bisa menyentuh perasaan untuk saling tolong menolong bisa menjadi kekuatan karena Olga sangat mudah tersentuh dan menangis.

'Catatan Si Olga' telah hadir sejak tanggal 23 Juli 2011 dan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.00-15.00 WIB.

4. THR (Tuker Hadiah Ramadhan)

Program 'Tuker Hadiah Ramadhan' dipersiapkan untuk menemani pemirsa setia ANTV di saat sahur. Konsep program ini dimulai dari terbentuknya sebuah komunitas yang berjiwa hero, yang misinya menolong masyarakat dengan cara membagikan hadiah keperluan sehari hari dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

Para hero ini akan mendatangi masyarakat untuk melakukan pertukaran barang lama milik mereka dengan barang baru melalui fun games yang mereka adakan. Tokoh hero yang memandu acara ini merupakan para selebriti kocak sehingga acara games akan menjadi sangat seru. Variasi barang yang ditukar juga bisa berbagai macam bentuknya misalnya panci bocor ditukar dengan rice cooker, bantal guling ditukar kasur, radio rusak ditukar dengan tv plasma 29 inch dan masih banyak lagi ragamnya.

Tokoh hero akan dimainkan diantaranya oleh Ruben Onsu, Laudya Chintya Bella, Jojon, Bedu, Indra Bekti, Hendrik Ceper, Vanessa Angel, VJ Rizky, Yadi Sembako, Azis Gagap, Deswita, Daus OB, Nunung, Sule, Irfan Hakim dan Natalie Sarah. Ada juga home band yang memeriahkan program ini yakni ACDC Band.

THR (Tuker Hadiah Ramadhan) mulai tayang tanggal 1 Agustus 2011. Akan hadir setiap hari Senin sampai dengan Minggu setiap pukul 03.00-05.00 WIB. (umi)

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024