Amien: Besanan SBY-Hatta Itu Masalah Cinta

SBY dan Hatta Rajasa
Sumber :
  • Antara/ Prasetyo Utomo

VIVAnews - Amien Rais, Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN), menampik tudingan rencana SBY berbesanan dengan Hatta Rajasa (Ketua Umum partai PAN) yang ditandai dengan rencana perkawinan anak mereka sebagai bentuk perkawinan politik antar dua partai, yaitu antara Demokrat dengan PAN.

"Itu tidak ada hubungannya, itu masalah cinta," kata Amien Rais, saat diwawancarai usai membuka kongres Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) di Hotel Shapir Yogyakarta, 28 Juli 2011.

Amien mengibaratkan, hubungan dua orang tokoh publik tidak bisa dipungkiri akan membuat keluarga mereka ikut terseret. "Kadang-kadang dua orang bermusuhan, anaknya juga jadi bermasalah," kata Amien.

Sementara itu, hubungan politik Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dan Hatta Rajasa sebagai Ketua Umum parta PAN makin dekat dengan resminya pertunanganan anak mereka, Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Ruby Aliya Rajasa.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Sebelumnya, Amien Rais bicara kemungkinan PAN mengajukan Hatta Rajasa sebagai calon Presiden. Rancangan ini dilakukan jika PAN memperoleh 10 persen suara dalam Pemilu.

Laporan Erick Tanjung | Yogyakarta

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024