Alasan Donna Izinkan Darius Jadi Rocker

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Saat meresmikan acara turnamen futsal Kit Futsalimo 2011, Darius Sinathrya juga memamerkan kebolehannya di atas panggung. Pria yang mengganti kaos birunya dengan kemeja hitam itu kemudian beraksi bersama grup band yang dia sebut d'bandhits!.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Darius tampil membawakan lagu-lagu beraliran rock. Di sela-sela membawakan lagu, dia mengajak sang istri, Donna Agnesia bernyanyi bersama.

"Awalnya iseng bikin lagu dan karena mereka (anggota d'bandhits!) serius untuk menjalani ini ya aku jadi ikutan serius. Tapi kemampuan aku masih segini, lagipula genre lagunya rock kan, memang saya suka rock," kata Darius di acara Kit Futsalimo 2011 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 18 Juli 2011.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Donna Agnesia yang hadir di acara tersebut mengaku mendukung profesi baru suaminya itu. Dia mengizinkan Darius menjadi seorang rocker asalkan kegiatan tersebut dilakoni dengan serius dan tak melupakan kewajibannya yang lain.

"Energinya Darius itu banyak. Sayang kalau nggak dimanfaatin, yang penting dia komitmen dan bisa membagi waktu. Dia punya banyak bakat terpendam, salah satunya ya ini. Makanya kupikir ya nggak apa-apa kalau mau bikin band. Kan sudah merasa cocok juga dengan para personelnya," kata Donna.

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Donna memang meminta suaminya untuk fokus setiap kali menjalani suatu pekerjaan. Meski sudah mendapat lampu hijau dari istrinya, Darius masih ingin mengasah kemampuannya bernyanyi.

"Kadang napasnya juga masih (ngos-ngosan), masih 'ijo' banget, aku masih butuh proses untuk membentuk karakterku. Masih perlu belajar banyak," ujar bapak tiga anak itu. (sj)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024