Penyanyi Korea Kalahkan Lady Gaga & Beyonce

Kim Hyun Joong SS501
Sumber :
  • nate.com

VIVAnews - Kemampuan bermusik dan popularitas Lady Gaga tak perlu diragukan lagi. Hampir semua lagu-lagu Lady Gaga menjadi hits dan menempati posisi teratas dalam tangga lagu dunia. Tapi, hal ini tidak berlaku di Jepang. Di Jepang, Lady Gaga dikalahkan penyanyi dan aktor asal Korea, Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong mampu membuktikan dirinya adalah penyanyi solo yang harus diperhitungkan. Lagu-lagu di album mini perdananya berhasil menarik perhatian penggemarnya terutama di Jepang. Lagu milik Kim Hyun Joong berhasil menduduki posisi teratas di tangga lagu musik Jepang.

Tentu saja pencapaian itu terasa mengejutkan. Lantaran, Kim Hyun Joong belum resmi merilis album di negara Sakura tersebut.

Seperti dikutip dari Allkpop, lagu Kim Hyun Joong berada di posisi pertama, sedangkan lagu milik Lady Gaga 'Born This Way' menempati posisi kedua. Disusul kemudian dengan lagu Beyonce berjudul '4' di posisi ketiga.

"Ada banyak ketertarikan masyarakat Jepang, saat mendengar Kim Hyun Joong akan merilis album mini di Korea," kata perwakilan Jepang.

Sepertinya sukses lagu milik Kim Hyun Joong tak lepas dari perannya di sejumlah serial seperti 'Boys Before Flowers' dan 'Playfull Kiss'. Tetapi, ada juga yang memprediksi seandainya Kim Hyun Joong telah merilis mini albumnya secara resmi di Jepang, hasil yang akan didapatkannya akan lebih fantastis.

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang
Gedung Kemenkopolhukam

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan menggodok rencana membangun sistem pertahanan semesta di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024