'Telisik' ANTV Raih The Life Award 2011

Logo ANTV
Sumber :
  • dok.antv

VIVAnews - Program berita ANTV yang disajikan dalam bentuk berita investigasi, 'Telisik' berhasil meraih Penghargaan Khusus I Kategori Televisi di ajang The Life Award 2011.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Program 'Telisik' sukses menyabet penghargaan berkat episode 'Narkoba Wajah Buram Anak Jalanan' yang telah disiarkan Maret lalu.

The Life Award 2011 merupakan ajang yang digelar Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB). Penghargaan diterima langsung oleh Produser Program  'Telisik', Yosua Panggabean, di Goethe Haus, Senin, 27 Juni 2011.

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

"Cukup surprise dapat penghargaan ini. Dalam The Life Awards kali ini kan scope-nya lebih luas. Ada media asing juga," ujar Yosua saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 27 Juni 2011.

Yosua mengungkapkan, episode 'Narkoba Wajah Buram Anak Jalanan' bercerita tentang anak jalanan korban kemiskinan yang mencari uang untuk membeli obat penenang dan lem. Anak-anak jalanan tersebut mengonsumsi obat penenang dan 'ngelem' dalam rangka mencari ketenangan. "Salah seorang juri melihat episode ini menyentuh. Ini adalah kisah nyata orang yang terabaikan," ucapnya.

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

Program 'Telisik' sendiri sudah mengantongi banyak penghargaan, yakni Highly Commended Best Current Affairs Programme di ajang 14th Asian Television Award 2009, Penghargaan Anugerah Jurnalistik Pertamina 2009, dan Penghargaan KPI Award 2008.

Yosua berharap program 'Telisik' bisa tetap bertahan dan diminati masyarakat. "Ke depan saya akan tetap mempertahankan program ini. Sebab ini untuk mendidik masyarakat," kata Yosua.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024